Skala Richter di dalam Tulisan

sebenarnya skala ritcher ialah isitilah yang digunakan untuk menghitung kekuatan gempa. Terkadang gempa di dunia matrial hanya berupa gesekan-gesekan dari kerak bumi, akan tetapi manusia belum meneliti tentang gesekan-gesekan kerak di dalam hati manusia, apabila di dunia matrial bisa asumsikan dengan hitungan angka yang mendekati kekuatan gempa bumi, akan tetpi gesekan-gesekan kerak di dalam hati manusia tidak bisa di asumsikan dengan hitungan-hitungan angka dan inilah kelemahan dari dunia matrial karena hati di dunia matrial tidak berbentuk ada.

Kalaupun berbentuk ada itu hanya asumsi-asumsi golongan yang mengada-adakan. Terkadang penulis juga ingin mencoba menggunakan skala ricther sebagai metode untuk menghitung gesekan-gesekan di dalam hati, walaupun pemanfaatanya juga tidak jelas untuk apa, lucu kiranya melihat setiap orang pernah merasakan gesekan-gesekan kerak di hatinya dihitung kapan terjadinya, berapa hitungan angkanya, apa efeknya, dan dituliskan di dalam CV untuk melamar pekerjaan, mungkin bisa membantu buat para Hrd untuk menyeleksi lebih objektif.

Atau mungkin malaikat mungkar naqir menggunakan beberapa metode dan salah satu metodenya terdapat seperti skala ritcher yang tercatum di datanya, tapi itu hnya sebuah kemungkinan.

Sebenarnya tulisan ini tidak penting juga untuk dibaca atau bahkan di analisa atau lebih ekstrimnya lagi di aplikasikan. Karena tulisan hanya memproyeksikan perasaan penulis sendiri, ada dan tidak ada tulisan ini hanya menjadi 1 kordior ingatan pembaca, yang setiap koridor terintegrasi dengan sejarah pembaca dibandingkan dengan tidak terhingganya koridor pembaca.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s