Bunuh diri konyol

               Ketika membaca koran Duta Masyarakat hari senin, tgl 25 mei 2016. Di kolom “Jagat Unik” dengan judul Bunuh Diri di Kandang Singa. Lokasi di kebun binatang santiago, Kronologi ya juga agak unik, seperi nama kolomnya. Jadi ada orang mau Bunuh diri dengan cara telanjang masuk di sarang Singa, akhirnya demi menyelamatkan korban petugas penjaga terpaksa membunuh Singa tersebut.

                Dalam benak saya berpikir emang tidak ada cara lain seperti di bius atau dipancing dengan apa gitu, ya mungkin di lapangan banyak masalah teknis sehingga M.E.M.B.U.N.U.H satu-satunya cara. Dari sudut positifnya sih korban selamat, tapi apa korban tidak menanggung malu seumur hidup karena bunuh diri yang gagal, malah membunuh singa karena insting memakan tersebut. Yaa mungkin di zaman sekarang tidak ada rasa malu, mungkin kalau di urutkan. Pertama, Bunuh diri, tidak bisa menerima realitas terjadi di kehidupanya? mungkin . Kedua, Telanjang kenapa harus telanjang? owh mungkin si bunuh diri ingin mempermudah singa untuk memakannya. Ketiga, Bunuh diri yang gagal malah menelan korban dari mahluk yang tidak bersalah T,T.

           Bukan saya mau membela si singa, tetapi manusia sebelum melakukan tindakan bisa menganalisa kalau tidak bisa menganalisa, ya mengira-ngira apa yang terjadi selanjutnya dan terkadang manusia melupakan hal itu.

Advertisements
This entry was posted in opini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s